Senin, 21 November 2011

Tambahan Satu Emas dari Tenis Ganda Putra

Pasangan Christopher Rungkat/Elbert Sie meraih medali emas ganda putra untuk menambahkan medali emas keempat dari cabang olahraga tenis SEA Games XXVI/2011. Pada final ganda putra di Stadion Tenis Kompleks Olahraga Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (21/11/2011), Christopher/Elbert yang menjadi unggulan ketiga mengalahkan pasangan Filipina, Cecil Mamiit/Treat Conrad Huey, 2-6, 6-2, 10-7.


Setelah kehilangan set pertama, pasangan Indonesia bangkit dengan langsung mematahkan servis Mamiit untuk memimpin 2-1. Namun, pasangan Filipina balas mematahkan servis Elbert. Mereka dua kali lagi mematahkan servis pasangan Filipina itu untuk memenangi set kedua, 6-2. Pasangan itu memastikan medali emas dengan memenangi tie break, 10-7.

Sebelumnya, tenis telah mengumpulkan tiga medali emas dari nomor beregu putra, tunggal putra, dan tunggal putri.     


Pada nomor beregu, Christopher/Elbert juga mengalahkan pasangan Filipina itu untuk memastikan medali emas.     

Bagi Elbert, medali emas tersebut adalah yang kedua setelah nomor beregu dan memperoleh perunggu nomor tunggal putra. Sementara bagi Christopher, ini adalah emas ketiga setelah memenangi emas nomor beregu dan tunggal putra.     

0 komentar:

Posting Komentar

Komentari walau dengan sedikit kata. Jika ingin menambahkan icon smiley, ketik karakter seperti yang tertera di samping kanan icon yang mewakili perasaan anda.

Artikel Popular

Arsip

detikcom

Peringkat Alexa