Jumat, 29 April 2011

Syahrini Memang Asal Sukabumi


Senin (26/4/2011-red) tidak seperti biasa, sekitar jalan Pelabuhan II Kota Sukabumi macet, terutama di seputar sekolah di kawasan Cikujang (Begeg), yaitu SMPN Kota Sukabumi. Banyak sekali kendaraan berlabel judul acara infotainment di sejumlah televisi nasional terparkir disana.

Ternyata hari itu adalah hari dimana salah seorang alumnus SMPN 3 Kota Sukabumi yang konon kini telah menjadi penyanyi wanita dengan bayaran termahal di tanah air, tengah mengadakan roadshow. Ternyata Syahrini, seperti berita simpang siur yang beredar, memang sempat lahir dan bermukim di Sukabumi. Di tengah karirnya yang menanjak pesat, kehidupan pribadinya terus terusik. Sebuah tabloid terbitan ibu kota menulis bahwa Syahrini telah melakukan kebohongan publik lantaran telah memalsukan jati diri serta menutupi kehidupan masa lalunya. Syahrini dianggap telah melupakan kota kelahirannya Sukabumi. Roadshow ini sekaligus juga untuk membuktikan jika dirinya tidak seperti yang diberitakan tersebut. Di sana Syahrini bertemu langsung dengan masyarakat dan menggelar pengajian mengenang 3 bulan kepergian almarhum sang ayah. Selain melakukan napaktilas di SMPN 3, Penyanyi yang tercatat di ijazah SMP-nya sebagai Rini Fatimah Djaelani ini juga melanjutkan perjalanannya menuju SMAN 2 Kota Sukabumi yang berlokasi di Jalan Karamat. Di sekolah ini menurut guru-gurunya di masa lalu, Syahrini kerap dipanggil “Rini Dangdut” karena sering tampil menyanyi di beberapa acara kala itu.
“Saya tidak penah mengeluarkan statement saya bukan orang Sukabumi. Saya bangga jadi orang Sukabumi cinta kota ini dan cinta kota Bogor karena disitu saya dicetak jadi kaum intelektualitas menjadi Sarjana Hukum” ujar Syahrini kepada para wartawan.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentari walau dengan sedikit kata. Jika ingin menambahkan icon smiley, ketik karakter seperti yang tertera di samping kanan icon yang mewakili perasaan anda.

Artikel Popular

Arsip

detikcom

Peringkat Alexa