Minggu, 27 Februari 2011

Rumor Penutupan Situs Facebook


Akhir-akhir ini banyak rumor yang mengatakan bahwa Facebook akan ditutup. Rumor tersebut cepat menyebar dan tidak sedikit orang yang mempercayai rumor penutupan Facebook tersebut. Jika benar-benar rumor penutupan Facebook tersebut terjadi, sangat banyak orang yang akan merasakan kehilangan, karena sekitar 500 juta pengguna Facebook telah menjadikan Facebook sebagai situs kesayangannya yang di akses hampir setiap hari. 

Facebook akhirnya mengeluarkan komentar yang isinya membantah berita penutupan Facebook tersebut. 

"Kami tidak memperoleh perintah untuk menutup, jadi kami akan tetap bekerja seperti biasanya. Kami tidak akan pergi ke mana-mana, kami juga baru saja mulai," demikian peryataan Facebook dari AFP, Senin (10/1/2010-red). Melihat perkembangan situs Facebook yang sangat pesat, memang dirasa sangat tidak mungkin situs Facebook tiba-tiba ditutup oleh Mark Zuckerberg, apalagi Facebook akan mendapat suntikan dana besar dari para investornya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Komentari walau dengan sedikit kata. Jika ingin menambahkan icon smiley, ketik karakter seperti yang tertera di samping kanan icon yang mewakili perasaan anda.

Artikel Popular

Arsip

detikcom

Peringkat Alexa