Selasa, 29 November 2011

Pesta Musik dan Tarian di Closing SEA Games XXVI


Penampilan tiga musisi terkenal tanah air, Agnes Monica, Giring ‘NIDJI’ dan Afgan Syahreza memukau ribuan penonton yang memadati Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (22/11) malam. Ketiga musisi ternama itu, menyanyikan lagu theme song SEA Games Wa E Wa E O (Kita Bisa) ciptaan Yovie Widianto, dengan diiringi musik orkestra. Kemudian dilanjutkan dengan persembahan lagu-lagu lainnya.

Para penyanyi terkenal itu meramaikan acara malam penutupan SEA Games ke-26 yang berlangsung di Palembang (dan Jakarta) sejak 11 November 2011 lalu.


Agnes yang mengenakan gaun berwarna putih keemasan dipadu celana pendek, terlihat anggun dan sexy. Penyanyi multi talenta itu tampil enerjik berkolaborasi dengan Afgan dan Giring menampilkan segenap kemampuan olah vokal.

Penampilan mereka juga didukung oleh penyanyi belia Zaneta Naomi yang melantunkan lagu perpisahan “One Day In Your Life” pada penutupan SEA Games XXVI yang diikuti 11 negara di Asia Tenggara itu, dan kali ini hasil akhir diperoleh kontingen Indonesia sebagai juara umum. Penyanyi lain yang turut meramaikan acara ini adalah Ello, Sherina, dan Joy Tobing.


Sebelumnya, ditampilkan replika sebuah kapal layar raksasa bergerak pada bagian pinggir stadion, menggambarkan sedang berlayar dan mengantarkan para atlet kembali ke negaranya masing-masing. Sejumlah atlet melambaikan tangan dengan membawa bendera negara masing-masing. Lantunan musik sendu mengiringi kepergian para atlet.

Acara penutupan SEA Games XXVI ini juga menghadirkan beragam tarian diantaranya dari negara Myanmar yang akan menjadi tuan rumah pada pelaksanaan SEA Games XXVII.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentari walau dengan sedikit kata. Jika ingin menambahkan icon smiley, ketik karakter seperti yang tertera di samping kanan icon yang mewakili perasaan anda.

Artikel Popular

Arsip

detikcom

Peringkat Alexa