Selasa, 19 April 2011

Aksi Dance Polisi Thailand


Jika anggota Brimob Indonesia, Briptu Norman, punya aksi joget India 'Chaiyya Chaiyya', polisi Thailand juga punya joget 'Sorry Sorry' milik Super Junior (Suju), boyband beken asal Korea.

Namun aksi polisi Thailand dari divisi turisme ini lebih profesional, alias tidak sespontan Briptu Norman yang kocak. Polisi Thailand membuat videonya dengan persiapan matang, lewat rapat dan konsultasi dengan koreografer. Aksi mereka menjiplak dance rancak Suju yang memang banyak ditiru penggemarnya. Video para polisi ini diambil beberapa take, ada yang sedang mengenakan kaos atau pun setelan jas hitam yang membuat mereka tampak keren.

Tidak seperti aksi Briptu Norman yang "tidak direstui" lembaganya, video polisi Thailand ini mendapatkan dukungan penuh. Selain menampilkan aksi tari mereka, tampak juga foto-foto mereka dengan pakaian seragam, termasuk markas besar mereka. Disertakan juga kegiatan mereka saat mengadakan rapat-rapat. Wajar saja, karena video ini dibuat untuk menghilangkan citra polisi turisme yang menakutkan para turis, selain dimunculkan untuk acara pencarian bakat 'Once in a lifetime Evening Talent Show'.


Para penari 'Sorry Sorry' terdiri dari polisi berpangkat tinggi. Sedangkan lagu 'Sorry Sorry' dipilih karena polisi Thai mayoritas masih muda-muda.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentari walau dengan sedikit kata. Jika ingin menambahkan icon smiley, ketik karakter seperti yang tertera di samping kanan icon yang mewakili perasaan anda.

Artikel Popular

Arsip

detikcom

Peringkat Alexa